Laman

Jun 20, 2015

Knowledge Management Presentation (Telkomsel)

Hello gaes :D, sudah lama gak keurus ni blog. Ya maklumin ajalah, kesibukan dunia nyata itu padat banget. Hehehe
kali ini kebetulan ada kesempatan untuk posting-posting, salah satunya ya ini, posting tugas ane yang berkaitan tentang Knowladge Management (Manajemen Berbasis Pengetahuan). Dan kelompok ane disini sedang membahas tentang perusahan provider di indonesia dan kami mengambil provider Telkomsel. Ini tugas sudah di presentasikan didepan kelas, so ane mau share ke blog ane supaya jadi kenang-kenang masa Kuliah :D wkwkwk
File presentasinya bisa bro and sis liat dibawah, siapa tau bisa bermanfaat buat kalian yang membutuhkan informasi tentang telkomsel. O-Iya ane mau kasih tau kalau dibagian Board of Directors (slide 5) itu bohongan ya, jangan dibawa serius, tapi informasi yang lainnya itu beneran kok :)

ane kasih tau supaya kedepannya tidak ada kesalahpahaman di antata kita aja, gitu :D hehehe, mungkin sekian basa-basinya, kalau ada kritik dan saran bisa bro and sis komentar di bawah. Terimakasih ^_^



2 comments:

Designed By FindOut